19 Percakapan serba-serbi ‘kuliah jurusan apa?’ ini bikin senyum kecut

19 Percakapan serba-serbi 'kuliah jurusan apa?' ini bikin senyum kecut

Empatmata.com – Buat kamu yang masih meyandang status sebagai mahasiswa, pasti sering dong ditanyain kuliah di mana ? Jurusan apa? Apalagi pas bertemu dengan keluarga yang sudah lama nggak jumpa. Biasanya Lebaran jadi momen yang pas buat melontarkan pertanyaan basa basi ini nih.

Tapi sayangnya nggak semua pertanyaan tersebut jadi pembahasan yang menyenangkan nih, apalagi kalau yang nanya nggak paham sama jurusan yang kamu tempuh. Ujung-ujungnya bisa jadi bikin kesel sambil ketawa kecut tuh.

Kayak 19 percakapan serba-serbi ‘Kuliah di mana? Jurusan apa?’ yang dibagikan para netizen melalui akun Facebook SBMPTN seperti dikutip empatmata.com, Jumat (22/6) ini nih. Mana nih pengalaman pribadi kamu?

1. Serah anda gimana enaknya dah om~

2. Abis lulus terima jasa makeup wisuda nih.

3. Sudah nggak perlu lihat keyboard lagi tuh empat tahun ngetik-ngetik doang.

4. Emang Jember punya Anang?

5. “Kerja di museum mana?”

6. Gini nih kalau gagal paham~

7. Tiap hari main ke kebun dong kuliahnya?

8. Oke om!

9. Anak-anak kampus swasta semangat!

10. Yah si om dapat serangan balik nih~

11. Terkesima nih si om.

12. Abis itu dibuang ke TPS dong?

13. Nggak jadi ngobrol, nggak bisa diterusin.

14. Sama orang Amerika juga bisa keles~

15. HAHAHAHAHA~

16. Tak bisa berkata-kata lagi~

17. Nggak ngerti lagi deh ini.

18. Emang kuliahnya di pasar hewan?

19. Jurusan Kedokteran memang membuat diam seribu bahasa~

(red)

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *