Meme lucu . . …

.
.

       ...

.
.

#masalalu #kenangan #tempodulu #kangen #seruseruan #ketawangakak #terharu #keunikan

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

39 Comments

Leave a Reply
  1. Dear ibu” tolong jangan nilai anak dari segi akademik. Percayalah, ranking hanya manusia yang buat. Sedangkan bakat langsung dari Tuhan tanpa perantara

  2. Mama gw mah ngomong gitu juga, tapi ujung ujungnya dia bilang “oh iya saingan kamu berat berat”perhatian deh mak gw unch unch, emang tuh temen gw pinter banget kek apaan dah 😭😰

  3. Gua ada pengalaman pas semester ganjil gua dapat rangking 8 dan semaster genap gua dapat rangking 6 dan gua cepat” beri tau emak gua (dalem ati gua “yess, pasti boleh beli sesuatu yg ku ingin kan) ternyata mak gua blg “makanya belajar tuh usah di tunda” main aja hp tuh sering” gak usah belajar coba liat anak tetangga sering dapat tiga besar dan kau sering gak pernah masuk tiga besar hanya naik 2 aja udah berlebihan. dalem ati gua (Pada hal aku sudah berusaha, naik mak bukan turun kok di marahin😣) pernah ngalamin guys???

  4. Emak : smstr 1 kmu ranking 2, kok smster 2 ranking 2 lagi… // w : besok besok usahain ranking 1.. // emak : kok bisaa ranking 1???! // w : iya besok2 ranking -1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *